Halaman

Rabu, 11 September 2013

wow...Handphone smartphone ini bisa dibuat senjata berbahaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
wow...Handphone smartphone ini bisa dibuat senjata berbahaya-Trend terbaru dalam  ponsel untuk mengubahnya menjadi senjata berbahaya.Salah satu perusahaan smartphone yang memproduksi pistol setrum kini telah memukul pasar dan bergabung kasus ponsel dihiasi dengan kaleng semprotan merica dan  kemasan pisau tersembunyi.


Sementara perusahaan seperti yellow jakcet, yang membuat ponsel pistol setrum, menjual perangkat ini sebagai senjata pertahanan diri, beberapa kritikus khawatir konsumen sedang terbuai ke dalam rasa aman yang palsu.

Ponsel smartphone yang diberi nama  Yellow Jacket ini dapat memberikan 650.000 volt, sementara khas berukuran penuh senjata bius jutaan volt.

seperti yang diberitakan situs dailymail.com "Ide pembuatan handphone smartphone yellow jacket  melalui peristiwa traumatis, tapi sekarang kita sudah berubah pikiran menjadi kenyataan, 'Simon Simone, salah satu pencipta Yellow Jacket, mengatakan dalam sebuah video promosi.

Bahwa peristiwa traumatik terjadi pada alat yang pencipta lain, Seth Froom, yang diserang dan dirampok di rumahnya sendiri.Froom mengatakan bahwa peristiwa traumatik menjadi kesempatan ketika ide untuk handphone smarphone yellow jacket.ungkpapnya. Perangkat ini sekarang tersedia dan seharga $ 140.

Abdul Syukur 11 Sep, 2013


-
Source: http://posterkini.blogspot.com/2013/09/wowhandphone-smartphone-ini-bisa-dibuat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar